Beli Emas Lebih Baik Dimana? Yuk Cari Tahu!

cara beli emas di pegadaian syariah

Jadiberkah.com – Investasi dalam bentuk emas bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena instrumen investasi juga terhitung banyak, namun hanya emas yang dianggap orang banyak memiliki keuntungan. Tapi sayangnya, masih banyak yang bingung harus beli emas lebih baik dimana? Sedang tempat beli emas saat ini ada banyak sekali.

Beli emas lebih baik dimana, tentu menjadi pertanyaan orang sebelum membelinya. Dan salah satu tempat yang paling sering dijadikan tempat untuk membeli emas adalah di pegadaian. Tapi, adakah tempat beli emas yang terpercaya selain di pegadaian?

Nah kalau Anda masih bingung mau beli emas dimana, berikut kami berikan ulasan menarik mengenai tempat terpercaya untuk beli emas. Yuk disimak!

Beli Emas Lebih Baik di 3 Tempat Ini

Beli emas

Ada 3 tempat yang dianggap baik dan terpercaya untuk membeli emas untuk investasi, yang diantaranya adalah :

Baca Lainya:  Investasi Zaman Now? Yuk Ketahui Bagaimana Cara Menabung Emas Di Bank

1. Unit Bisnis Antam

Tempat pertama yang bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi untuk membeli emas antam adalah Unit Bisnis Antam. Tempat ini berada di daerah Jakarta Timur tepatnya di Pulo gadung.

Untuk bertransaksi beli emas di tempat ini termasuk lebih fleksibel, karena Anda akan dilayani secara tatap muka oleh petugasnya. Menariknya lagi, Anda juga dapat melakukan proses tawar menawar guna mendapatkan harga yang Anda inginkan, dan yang pasti lebih murah dari harga pasaran.

Kalau Anda ingin membeli emas di tempat ini, Anda harus datang tepat waktu. Karena tidak hanya satu atau dua orang saja yang ingin membeli emas di tempat ini, tetapi ada banyak sekali. Sehari bisa mencapai 150 lebih antrian.

Baca Lainya:  Langkah Memulai Usaha Dan Resep Kacang Bawang

2. Kantor Pusat Antam

Berbeda dengan tempat yang pertama, di tempat ke dua ini Anda tidak perlu mengantri terlalu lama untuk dapat membeli emas. Kantor pusat Antam yang terletak di jalan TB Simatupang, Anda tidak perlu mengantri. Dan proses pembeliannya hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit.

Karena mereka menyediakan kenyamanan saat bertransaksi, tentu harga jual yang ditawarkan oleh kantor pusat Antam ini terbilang mahal. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 1 sampai 2 persen dari unit bisnis Antam.

3. Toko emas online

Ada banyak toko online yang menjual emas untuk dijadikan sebagai investasi, namun Anda harus jeli saat akan belanja emas melalui online.

Karena tidak jarang masih banyak orang yang tidak bertanggungjawab, mengaku sebagai toko online terpercaya, namun faktanya hanya sebagai oknum penipu. Tidak sedikit orang yang tertipu membeli emas di toko online.

Baca Lainya:  Cari Tahu Dulu 5 Keuntungan Membeli Rumah Bersubsidi, Sebelum Beli Yuk!

Oleh karena sebelum beli emas sebaiknya Anda lebih teliti lagi dan cari tahu Informasi sebanyak mungkin agar lebih percaya!

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.