Begini 5 Tips Sukses Usaha Tambal Ban Nitrogen

Jadiberkah.comUsaha tambal ban nitrogen kini semakin dilirik. Pasalnya, banyak orang yang telah menyadari bahwa mengisi angin ban kendaraan akan lebih baik dengan nitrogen. Anda yang sejak lama ingin menggeluti bisnis tersebut, inilah saatnya!

Karena bila melihat perkembangannya, usaha ini dianggap sebagai bisnis yang menjanjikan. Jadi, sangat cocok bila Anda ingin mencoba buka usaha ini. Namun sebelumnya ketahui dulu apa saja tipsnya yah!

Kiat Sukses Usaha Tambal Ban Nitrogen

Berikut tips agar usaha tambal ban Anda sukses. Yuk simak satu-satu ulasannya. Diantaranya adalah :

Pertama, adalah menentukan lokasi yang strategis

Tidak seperti usaha lainnya, lapak untuk usaha tambal ban bisa dibilang lebih sederhana. Namun begitu, lokasinya haruslah strategis. Kalau bisa, cari tempat yang ada di jalan utama dan dilalui banyak kendaraan. 

Kedua, pastikan lokasi tersebut dapat dilihat banyak orang

Dalam arti, dari arah manapun kendaraan berasal, lapak tambal ban Anda akan terlihat. Hal ini akan membuat orang yang mengalami kebocoran ban akan mudah menemukan tempat Anda. Pelanggan pun akan lebih banyak.

Langkah ketiga agar usaha tambal ban Anda sukses ada pada sistem promosi

Usaha tambal ban juga bisa dipromosikan melalui media sosial, lho!Atau, Anda bisa memasang iklan di koran lokal. Tak hanya itu, promosi dari mulut ke mulut sebenarnya sangat berpengaruh pada bisnis ini.

Baca Lainya:  Jurusan Kuliah Untuk Perusahaan Pertambangan

Karena itu, berikan pelayanan kepada pelanggan sebaik mungkin agar mereka menceritakan kualitas tambal ban Anda pada rekan-rekannya.

Memasang spanduk atau ban bekas bertuliskan Tambal Ban juga cara lawas yang menarik perhatian. Anda juga bisa meletakkan kompresor di luar supaya usaha tambal ban tampak menonjol.

Tips ke empat mengkombinasikan usaha tambal ban dengan usaha lainnya

Ini juga merupakan tips sukses. Misalnya, dengan menjual ban bekas atau ban baru, dan isi angin. Bisa juga mengkombinasikan dengan bisnis yang berseberangan dengan tambal ban.

Seperti jual makanan ringan, minuman kopi, warteg, majalah atau koran, dan sebagainya. Ini penting agar orang yang sedang menunggu ban kendaraannya ditambal tidak bosan. 

Tips kelima adalah terus mengasah kemampuan menambal ban

Jangan terpatok pada cara lama saja, karena kini tambal ban ada berbagai metode. Intinya, semakin mahir kemampuan menambal, semakin besar pendapatan yang akan diperoleh.

Nah, itu dia kelima tips agar usaha tambal ban nitrogen Anda sukses dan laris manis. Sudah siap untuk mencoba?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.