Apa Itu Emas UBS Dan Siapa Pemiliknya

Jadiberkah.comApa Itu Emas UBS Dan Siapa Pemiliknya – Emas UBS ini pada dasarnya kurang populer apabila disandingkan dengan emas Antam di kalangan kolektor logam Mulia dalam dunia investasi zaman sekarang.

Tetapi kondisi emas UBS ini bukan berarti tidak berkualitas dan mengecewakan sebab justru dengan emas batangan UBS ini malah lebih berkualitas dibandingkan dengan emas yang lain. Mengenal Emas UBS mungkin masih terdengar asing. Emas UBS merupakan emas yang pertama kali dikeluarkan oleh PT.UBS atau PT.Untung Bersama Sejahtera yaitu merupakan salah satu produsen yang terbesar terkait dengan logam mulia yang ada di Indonesia.

Perusahaan  swasta PT.UBS ini telah berdiri sejak tahun 1981 yang bertempat di Kota Surabaya.  Selama perjalanan  emas UBS ini telah meraup banyak penghasilan dari penjualan perhiasan  untuk keperluan ekspor  yang hampir mencapai 70%  dari total awal penjualan  perusahaan PT emas UBS itu sendiri.

Baca Lainya:  7 bisnis tanpa modal yang menghasilkan perlu anda coba

Tapi di Indonesia  perusahaan swasta ini telah menjalin kerjasama dengan platform  online jual beli dan juga  menjalin penyimpanan emas batangan treasury.  PT. UBS  ini juga ikut terkait dalam peningkatan kepedulian masyarakat yang senang  berinvestasi emas atau senang menabung emas.

Sejauh ini emas batangan UBS dapat dibilang  ada di sekitar Rp15.000 toko emas di tanah air Indonesia. Emas UBS ini mempunyai kadar yaitu 99,909%. Setiap emas pastinya mempunyai sertifikat yang didalamnya terdapat kode seri emas, berat, logo, dan macam-macam informasi yang terkait dengan emas yang ditulis di sertifikat.

Baca Lainya:  Budidaya Ikan Hias yang Menguntungkan dengan Modal Kecil

Hal- hal ini menandakan betapa pentingnya terdapat sertifikat emas ketika akan membeli sebuah emas. Pada perusahaan UBS tersebut juga akan memberikan sertifikat apabila ada pembeli emas batangan ini.

Satuan berat emas yang dimiliki oleh yaitu mulai dari 1,2, 5, 10, 25, 5, sampai 100 g. Emas UBS ini mempunyai dimensi emas yang lebih besar dibandingkan dengan emas Antam adalah suatu ukuran emas yang mempunyai berat yang sama.

Dalam pemesanannya emas UBS memerlukan waktu yang relatif singkat dibandingkan dengan Anda memesan emas Antam.

Baca Lainya:  Cara Daftar Reseller Emas UBS

Demikian penjelasan terkait mengenal emas UBS yang dapat menambah pengetahuan anda pada dunia emas.

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.