Meraup Omset Jualan Cilok Keliling Dengan Langkah Yang Tepat

Jadiberkah.com – Usaha panganan sederhana ini sebetulnya telah ada sejak dulu. Bahkan, banyak yang menyebut omset jualan cilok keliling, untungnya bikin mata bening. Tak heran jika kemudian banyak yang melakoni profesi ini.

Kendati demikian, masih banyak yang awam tentang penghitungan omset jualan cilok keliling, lho! Mungkin Anda juga merasa demikian? Atau justru sudah melakoni profesi ini?

Nah, kali ini artikel jadiberkah.com bakal mengulas lengkap terkait usaha berikut. Apa keuntungan hingga alasan banyak orang menggeluti usaha cilok ini.

Meraup Omset Jualan Cilok Keliling, Jajanan Jadul Yang Gurih Menggigit

Nama makanan cilok sebenarnya berasal dari daerah Jawa Barat. Cilok yang merupakan kepanjangan aci dicolok makin laris manis. Panganan dari tepung tapioka bertekstur kenyal, lengkap dengan bumbu. Seperti, kecap, saus, hingga sambal kacang. 

Cilok sendiri memiliki beragam varian yakni;

  1. Cilok kuah
  2. Cilok bumbu kacang
  3. Cilok bakar
  4. Cilok ayam, krispi, pedas dan masih banyak yang lainnya.

Alasan Mengapa Bisnis Cilok Digandrungi

Dari beberapa literatur, menyatakan, bahwasanya bisnis ini sangat menjanjikan. Berbekal modal kecil, dan bahan sederhana Anda bisa mencapai omset jualan cilok keliling dengan mudah. Lantas, apa alasan usaha ini digemari?

Banyak yang Suka

Makanan ringan khas Jawa Barat ini tak hanya disukai satu kalangan saja. Bahkan dari mulai anak-anak hingga dewasa turut menggemarinya.

Murah 

Cilok rata-rata memiliki harga yang murah meriah. Sudah murah, rasanya sedap dengan bumbu yang mantap.

Minim Modal

Cilok sendiri terbuat dari bahan yang harganya tidak terlampau mahal. Artinya dengan modal minimal Anda sudah bisa memulai usaha ini. Apalagi, jika Anda memiliki rumah atau tempat usaha yang strategis. Wah, makin sip kan?

Dapat di Mitrakan

Konsep jajanan kekinian dari cilok kini mulai bertebaran. Dulu hanya berupa sambal kacang, saus pedas atau bumbu asin saja. Namun, seiring berkembangnya waktu semua semakin berinovasi.

Misalnya cilok dengan aneka bumbu, aneka topping yang lezat. Seperti keju, bumbu bolognese, kari hingga yang lainnya. Kabar baiknya, cilok ini sudah banyak bersistem kemitraan.

Nah, manisnya omset jualan cilok keliling ini ternyata sudah banyak yang membuktikan ya. Bagaimana dengan Anda? Sudah siap melakoni profesi baru yang menguntungkan ini?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.