Menarik!  3 Konsep Warung Mi Ayam Kekinian Yang Bisa Ditiru Untuk Memulai Bisnis

Jadiberkah.com – Berjualan makanan yang jamak ditemui di mana-mana bukan berarti konsepnya harus begitu-begitu saja. Misalnya berjualan mi ayam.  3 konsep warung mi ayam kekinian berikut unik dan kreatif. Bisa Anda ATM (Amati, Tiru dan Modifikasi) untuk konsep warung mi ayam Anda. 

Dengan melakukan konsep demikian maka Anda akan mendapatkan pandangan lebih luas mengenai usaha yang sedang dirintis. Adapun konsep yang warung mi ayam kekinian yang bisa Anda ATM seperti ulasan di bawah ini!

3 Konsep Mi Ayam Kekinian Agar Laris

Konsep warung mi ayam

Konsep Mi Ayam Dengan Kombinasi Menu Lain

Memadukan mi ayam dengan menu lainnya? Kenapa tidak? Jika diracik dengan bumbu dan resep yang pas, mi ayam kombinasi ini akan jadi lezat dan unik. Berbeda dengan mi ayam kebanyakan. Misalnya, topping ayamnya diganti dengan ayam rica-rica, ayam tepung saus teriyaki, dll. 

Untuk konsep warung mi ayam kekinian ini Anda perlu beberapa kali percobaan untuk menemukan kombinasi yang tepat dan lezat.

Konsep “Order And Go” Untuk Mereka Yang Sibuk

Konsumen di kota-kota besar terutama para pekerja kantoran tidak bisa selalu santai dalam menikmati cemilan seperti mi ayam. Mereka butuh makanan yang bisa tersaji cepat tapi tetap enak. 

Anda bisa mengadopsi konsep fast food dalam hal ini. Bagaimana agar mi ayam dagangan Anda bisa cepat disajikan atau dikirimkan ke tempat pembeli. 

Konsep Mi Ayam Dengan Topping Suka-Suka

Konsep ini memberikan kebebasan kepada para pelanggan untuk memadukan sendiri topping dan kuah mi ayam pesanan mereka. Anda perlu menyediakan beberapa jenis pilihan topping dan kuah, lalu pelanggan bebas mengkombinasikannya.

Bisa juga Anda menciptakan menu kombinasi untuk memudahkan pelanggan memilih. Misalnya pilihan kuah kaldu ayam original, kuah asin-manis dan kuah pedas. Dengan pilihan topping original, pedas (dengan beberapa pilihan), manis, maupun topping selain ayam (udang krispi atau ikan fillet, misalnya?)

Jika Anda bisa mengembangkan kreativitas, maka bisa saja Anda menemukan konsep warung mi ayam kekinian lainnya yang lebih unik. Kuncinya adalah membaca perilaku calon pelanggan Anda, kebutuhan dan kebiasaan mereka. Serta menjaga kelezatan dan kualitas mi ayam dagangan Anda. Semoga bahasan ini bermanfaat. Selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.