3 Aneka Jajanan Kue Yang Bisa Dijadikan Bisnis

Jadiberkah.com – Dalam hal kreatif, masyarakat Indonesia tidak akan kalah dengan orang luar negeri. Apalagi di bidang kuliner. Ada berbagai resep masakan yang memiliki ciri khas tersendiri sampai  ada pula resep kue yang bisa dijadikan bisnis.

Bagi Anda yang hobi membuat kue, jadikan hobi tersebut sebagai lahan bisnis. Apalagi ada beberapa kue yang sangat disukai dan memiliki penggemarnya sendiri. Misalnya risoles mayonaise, brownies, dan lain sebagainya. Kemudian kue apa saja yang laris di pasaran dan bagaimana resepnya?

Berbagai Macam Kue Yang Bisa Dijadikan Bisnis Laris Di Pasaran

Hadirnya resep jajanan baru tentu memberikan semangat tersendiri bagi yang suka berpetualang kuliner. Kesempatan ini jangan sampai terlewatkan untuk membangun bisnis. Salah satu adalah kue yang bisa dijadikan bisnis.

Ada banyak resep kue baru, tinggal Anda yang kreatif dalam memasarkannya. Jika ragu, ubah saja beberapa jajanan yang biasa di pasaran dengan aneka rasa. Berikut macam jajanan pasaran yang bisa dijadikan lahan bisnis baru. Antara lain adalah : 

Terang bulan aneka topping

Memakai toping coklat, keju, atau kacang sudah biasa untuk terang bulan. Namun jika satu loyang memiliki berbagai aneka toping, itu baru di luar kebiasaan.

Ada berbagai macam topping yang bisa ditawarkan kepada konsumen. Misalnya remahan oreo, remahan permen, kacang almond, dan lain sebagainya. Dengan aneka topping yang berwarna-warni akan mempercantik penampilan kue terang bulan. 

Donat cantik berbagai topping

Donat dengan toping gula halus dan meses sudah banyak beredar di pasaran. Namun jika topingnya berbeda, tentu akan menarik konsumen. Apalagi donat tersebut dihias sedemikian rupa sehingga menjadi cantik.

Dan aneka donat cantik tersebut umumnya banyak ditemui di mal-mal besar. Namun Anda bisa memakai bisnis tersebut menjadi bisnis rumahan dengan harga yang bersahabat. 

Keripik kentang aneka rasa

Tempe merupakan lauk yang sering dimakan masyarakat Indonesia. Sekarang tidak hadir sebagai lauk saja. Namun bisa dijadikan keripik yang tentu sangatlah lezat dan renyah,  apalagi ditambah dengan berbagai taburan yang akan menambah selera.

Jika ingin berbisnis keripik tempe, usahakan memakai wadah yang kedap udara sehingga kerenyahan bisa tahan lama. 

Itulah tiga macam kue yang bisa Anda jadikan  sebagai bisnis. Tentu saja masih banyak beragam kue lainnya yang bisa dijadikan lahan bisnis. Tidak mudah menyerah dan fokus pada kepuasan pelanggan. Selalu berinovasi sehingga konsumen tidak mudah bosan dan selalu tertarik pada jualan Anda.

Jika ingin menjual resep baru, Anda bisa mencobanya dengan memberikan tester pada pelanggan. Semoga bermanfaat! 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.