Lokasi hilangnya pesawat sriwijaya air di duga di kepulauan seribu

Jadiberkah.com – Lokasi hilangnya pesawat sriwijaya air di duga di kepulauan seribu . Pada tanggal 9 januari 2021 ada kabar tidak mengenakan pada dunia penerbangan indonesia . dikutip dari situs detikcom, telah terjadi hilang kontak pesawat sriwijaya air pada pukul 14.30 WIB .

Pesawat sriwijaya air SJY 182 dengan registrasi PKCLC sebelum kejadian pesawat tersebut terbang dari bandara soekarno hata cengkareng dengan tujuan bandara  ,dengan rute penerbangan jakarta – pontianak dikabarkan hilang kontak .

Baca Lainya:  Ini dia penyebab WhatsApp error kemarin

Hingga kini kementrian perhubungan sedang melakukan investigasi bersama badan SARS nasional ,begitu juga dari tim AirNav juga sedang melakukan pengecekan terkait kabar hilang kontak pesawat sriwijaya air .

“Saya lagi on the way ke Soetta (Bandara Soekarno-Hatta), lagi cek-cek data juga. Nanti saya update ya,” kata Manajer Humas Airnav Indonesia Yohanes Sirait saat dimintai konfirmasi, Sabtu (9/1/2021).

Baca Lainya:  Gempa Pacitan 22 Juni hingga kebumen

Beredar kabar bupati kepulauan seribu juga menerima informasi adanya pesawat jatuh dan meledak sekitar pukul 14.30 WIB dan pesawat tersebut meledak di sekitar pulau laki kepulauan seribu.

Menurut bupati junaidi pulai laki terletak di sekitar pulau lancang dan pulau tidung ,pulau laki juga merupakan pulau yang tidak berpenghuni .

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.