Arti Mimpi ngompol saat tidur

Jadiberkah.com | Kadang mimpi pipis membuat kita terbawa kenikmatannya hingga tak sadar mengeluarkan air itu dalam kondisi kita yang lelap tertidur (ngompol). Tak bisa membedakan mana yang benar-benar pipis atau pipis namun hanya mimpi. Akan tetapi, sebenarnya mimpi seperti ini juga ada artinya. Tafsir Mimpi Pipis tidak bisa diartikan sembarangan. Karena tempat kita pilis juga ikut menentukan makna dari itu semua.

Berikut ini beberapa arti dari mimpi pipis menurut tempat kalian pipis.

● Pipis di celana
Jika di dunia nyata, orang yang pipis di celana akan dianggap memalukan, dan dianggap seperti tidak ada WC saja untuk pipis. Buang air kecil di celana juga tampak jorok, mengganggu, dan mimpi ini memiliki arti Anda akan segera dapat hinaan dari orang-orang.

Baca Lainya:  Pengaturan terpenting pada sony A3000

Namun itu hanya tafsir mimpi yang tidak perlu sangat dipercayai.
Namun Anda harus tahu makna dari mimpi ini. Pipis di celana adalah tindakan paling sembrono yang tidak memiliki tindakan pikir panjang. Pikiran Anda cenderung pendek. Ini sebagai pengingat untuk kehidupan nyata kalian, untuk mempertimbangan segala sesuatu dengan pikiran matang.

● Pipis di rumah orang lain
Air kencing itu juga termasuk kotoran. Rasanya tidak baik sekali bila Anda membuang kotoran di rumah orang lain. Maksudnya di sini, Anda pipis di rumah (bukan di WC), tapi di rumah.

Mimpi ini memiliki makna, bahwa Anda akan mengambil keuntungan dari kerugian orang lain. Mimpi ini harus menyadarkan kalian, untuk berhenti memanfaatkan kerugian orang lain. Jadi berhenti pipis di rumah orang, karena itu tidak baik.

Baca Lainya:  5 Wordpress themes best online store

● Pipis di pohon
Tafsir Mimpi Pipis di pohon ini Anda akan mendapat cemoohan dari orang lain, hinaan, atau dijauhi oleh teman-teman Anda.

Sebelum terjadi, jagalah perilaku Anda kepada teman-teman. Selagi masih berada di mimpi, kita bisa memperbaiki ini lebih dulu sebelum mimpi tersebut menjadi kenyataan.

● Pipis di WC
Sesuai dengan adat, yakni mimpi di kamar mandi, tafsir mimpi ini juga baik. Keluarga Anda berada dalam keadaan baik, sehat, dan terhindar dari bahaya.

Namun karena sudah bermimpi seperti ini, bukan malah membuat kalian menyelewengkan tugas dengan tidak menjaga mereka.

Mimpi hanyalah bunga tidur. Entah Tafsir Mimpi Pipis ini nyata atau tidak, tapi tidak ada salahnya kita jadikan mimpi sebagai bentuk ‘jaga-jaga’. Tapi jangan terlalu dipercayai benar, karena ini hanya mimpi.

Baca Lainya:  Perbedaan PKWTT dan Karyawan Tetap Menurut Undang-Undang Cipta Kerja

Kembali lagi tentang mimpi adalah bagian dari bunga tidur kita semua

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.