Arti Mimpi Dikejar Sesuatu

Jadiberkah.com | Hampir seluruh manusia di bumi pasti pernah memimpikan dikejar sesuatu. Bermimpi seperti ini biasanya membuat tidur kita terasa melelahkan. Di dunia nyata kita tidur, tapi di mimpi kita berlari dari sesuatu. Namun uniknya, meski berlari begitu kencang di dunia mimpi, kita tidak pernah merasa ngos-ngosan atau merasakan napas memburu tajam. Begitu lah mimpi.
Arti Bermimpi dikejar Sesuatu paling umum adalah sebuah bentuk dari cara kita menghindar dari masalah.

Psikoterapis Richard Nicolleti J.D. dari Jung Institute Boston, menuturkan, mimpi dikejar sesuatu adalah kondisi dimana ketidaksadaran Anda memberitahu kalau Anda sedang menghindari masalah dari masalah yang ada.

Dan Richard Nicolleti menambahkan, “Siapa yang mengejar Anda?”
Jadi mimpi ini tidak bisa ditafsirkan dengan mudah begitu saja. Harus disesuaikan juga dengan siapa yang mengejar. Bisa meliputi dia adalah hantu, monster, manusia, pemburu, dan lain sebagainya.
Berikut ini kami paparkan lebih lengkap.

Baca Lainya:  Cara Mengaktifkan Mode Fokus Manual Sony A5000

● Bermimpi dikejar robot raksasa
Tidak ada penjelasan ilmiah dari tafsir mimpi ini. Namun, mimpi dikejar robot raksasa diyakini sebagai arti teman-teman Anda tidak percaya pada ucapan kalian.

Percaya atau tidak, bagi sebagian orang mimpi dikejar robot memang pernah terjadi. Tapi rasanya sangat fiktif sekali, robot adalah sesuatu yang datang dari dunia pertelevisian. Meskipun ada bentuk nyatanya, tapi belum ada bentuk raksasa.

Bermimpi dikejar robot bisa juga efek setelah menonton televisi acara robot.
Tafsiran di atas jangan Anda percayai benar, karena sifatnya terasa begitu fiktif.

 

● Bermimpi dikejar anjing
Siapa sangka, bila di dunia nyata Anjing dianggap sebagai hewan penjilat, di dunia mimpi, ia ditafsirkan sebagai bentuk ‘balas budi’.

Baca Lainya:  Arti Mimpi Berhubungan Intim Dengan Seseorang

Mimpi dikejar anjing adalah bentuk dari kegelisahan karena Anda di dunia nyata tidak pernah membalas budi atas kebaikan seseorang. Balas budi itu tidak selalu dibalas dengan materi. Hal yang paling tulus dari bentuk balas budi adalah ucapan terimaksih.
Agar tidak bermimpi dikejar anjing lagi, jangan lupa katakan terimakasih kepada orang baik itu.

● Bermimpi dikejar orang gila
Arti Bermimpi dikejar Sesuatu berikutnya ini mempunyai beberapa arti. Bisa berarti ada ketidakstabilan yang terjadi pada psikologis Anda, merasakan cemas yang terlalu berlebihan, atau bisa diartikan kalau Anda sedang mengalami tanda-tanda kehilangan jati diri.

Menurut primbon, dikejar orang gila dijadikan sebagai nasihat agar dalam keseharian hidup kita bisa lebih berhati-hati, fokus, dan bersungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu.

Baca Lainya:  Kalkulasi Dan Kapan Uang Pensiun JHT Bisa Di Ambil

Itulah beberapa Arti Bermimpi dikejar Sesuatu. Semoga bermanfaat dan semua itu adalah tidak lain hanyalah bunga tidur

karyono

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.