Kumpulan Ucapan selamat natal dan tahun baru

jadiberkah – kumpulan ucapan selamat natal dan tahun baru,oh iya sebentar lagi hari natal dan tahun baru,tentu anda ingin mengucapkan selamat hari natal dan tahun baru kepada teman juga saudara tercinta.anda bisa menggunakan kalimat kalimat yang sangat bagus juga pantun yang pas untuk anda gunakan.yuk langsung saja anda bisa gunakan kalimat dibawah ini.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.

Semoga damai dan kebahagian Natal terus bersama kita di tahun yang baru ini. Selamat Natal!

Desiran hujan turun menyapa, kedamaian telah datang, puji kepada Sang kristus atas limpahan kasihnya untuk kita semua, selamat Natal dan tahun baru.

Semoga di penghujung tahun ini, kita semua berbahagia dan diberkati. Selamat hari Natal.

Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda sehat dan sejahtera di tahun yang baru.

Kehidupan penuh dengan lika-liku.
Dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin.
Tetap percaya, berbuat baiklah, dan bersinarlah.
Selamat Natal dan Tahun Baru.

Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua

Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.

Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama.

Selamat Tahun Baru 2019!

Hidup adalah kesempatan yang harus di ambil, jalan yang harus dilalui, dan teka-teki yang harus dipecahkan. Selamat memulai tantangan baru di Tahun 2019!

Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2019!

Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2019!

Hidup adalah seni dalam menggambar dan tanpa penghapus. Jadikanlah masa lalu kita sebagai kenangan yak tak boleh dilupakan dan juga sebagai pembelajaran, Selamat Tahun Baru 2019.
Jarak antara kedua perayaan tersebut hanya selisih 1 pekan saja. Natal dirayakan pada 25 Desember dan tahun baru jatuh pada 31 Desember. Jika natal adalah perayaan yang penuh kasih karena memperingati lahirnya Yesus Kristus. Maka tahun baru adalah renungan atas perjalanan hidup yang telah kita lewati selama 1 tahun.

Di momen natal, umat kristiani akan saling mengucapkan berkat antar sesama sebagai ungkapan syukur atas kelahiran Yesus. ke dunia. Sedangkan tahun baru banyak orang saling memberikan ucapan untuk menggambarkan lembaran sejarah hidup selama 1 tahun terakhir.

Untuk bisa saling berbagi ucapan selamat di hari yang spesial tersebut, berikut ini akan kami sajikan beberapa kalimat dan kata-kata ucapan selamat natal dan tahun baru.

Semoga kita semua diberkati dengan berkah natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal.

Hari ini merupakan hadiah atas usaha yang sudah kita lakukan kemarin. Semoga di tahun baru ini apa yang telah kita usahakan semakin tinggi dan makin banyak pula kebaikan yang kita terima. Selamat tahun baru.

Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.

Di momen yang spesial ini. Mari kita sambut tahun baru yang akan datang. Mari bergembira dalam setiap momen hidup kita. Mari rayakan tahun yang penuh berkah ini. Selamat Natal bagi semua.

Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Semoga di tahun baru yang akan datang kita semua diberkati. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Kehidupan penuh dengan lika-liku. Namun dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. selalu percaya kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hadapi nikmat dengan rasa syukur dan hadapi musibah dengan sabar. Semoga di tahun ini kita bisa menjadi manusia yang penuh rasa syukur dan penyabar. Selamat tahun baru.

Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Hadiah yang terindah dan terbagus bagi umat manusia adalah Natal, kelahiran Tuhan penyelamat kita. Selamat Hari Natal 2019.

Tahun baru berarti masa depan baru dengan tujuan serta tantangan yang baru juga. Semoga sukses selalu menyertaimu. Selamat tahun baru.

Mari kita songsong dengan gembira hari natal ini. Selamat Merayakan Natal 2019.

Jika ada orang gemuk jatuh dari genteng, jangan kamu kaget. Orang gemuk itu adalah Santa yang mau menyampaikan salamku kepadamu. Selamat Natal 2019.

Natal adalah musim yang penuh berkah dan cinta. Selamat Natal dan Tahun Baru.
Bulan Desember adalah bulan yang penuh cokelat dan kue dan juga bulan yang penuh berkat. Karena di bulan inilah penyelamat kita lahir. Selamat Natal.

Selamat merayakan pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal ini akan tinggal di Hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru dari satu keluarga dan kerabat.

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga, serta sesama. Selamat Natal.

Jangan pernah sesali masa lalu, mari songsong masa depan. Karena selalu ada asa dan harapan di tahun baru. Selamat tahun baru. Semoga sinar mentari menerangi hatimu.

Hidup bukanlah perlombaan melainkan sebuah perjalanan yang harus dinikmati. Menuju tahun pembaharuan ini mari nikmati setiap perjalanan kita. Selamat tahun baru.

Natal merupakan bukti kasih Allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Kami mengucapakan Salam Kasih Natal.

Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga.

Selamat tahun baru. Semoga tahun baru ini menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.
Buka MATA ada terang. Buka HATI ada damai. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU.

Bahagia di hati, ketika dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Damai di bumi, damai di hati. Selamat Natal.

Seiring dengan berjalannya waktu, banyak kejadian yang telah kita alami. Dalam menyambut pergantian tahun ini, mari kita merenung dan jadikan setiap pengalaman hidup sebagai pelajaran. Selamat Tahun Baru 2020.

Selamat merayakan Natal. Semoga Damai selalu menyertai kita semua.

Natal adalah hari saat untuk kita saling berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal 2019 dan juga Tahun Baru 2020 kita semua.

Di hari natal ini, biarlah Damai dan Kasih Kristus menyertai hari hari kita. Selamat Natal 2018.

Selamat hari Natal 2019. Semoga Natal tahun ini Yesus lahir dalam hati kita yang kudus dan berkenan dihadapan-Nya.

Selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga, di Natal & Tahun Baru 2020 ini beri rahmat serta damai Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.

Dengan kesempurnaan Yesus. Memberikan kasih dan berkatNYA yang selalu menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Selamat Natal. Damai Kristus hadir melingkupi kita. Mari Kita rasakan damai di malam natal yang indah ini.

Selamat Natal, semoga berkat Natal memberikan semangat baru dalam memasuki tahun yang baru.
Damai Kristus Yesus akan selalu melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah. Selamat natal.

Iman yang membuat semua menjadi mungkin. Harapan yang membuat semua bekerja. Cinta yang membuat semua indah. Semoga di hari Natal yang kudus ini kita mendapatkan ketiganya. Selamat Natal.

Natal adalah momen untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang-orang terdekat kita. Bagaimana mungkin aku lupa padamu. I Love You. Selamat hari natal.

Tak ada kartu yang bisa kukirimkan. Tak ada pula bunga maupun kue yang bisa kuberikan. Hanya ada SMS selamat natal ini untukmu. Selamat Natal.

Malam kudus yang sunyi senyap. Bintang-bintang begitu gemerlap. Juru selamat telah datang ke dunia. Selamat Natal.

Bapak kamu Santa ya ? Karena kamu adalah hadiah yang terindah bagiku. Selamat Natal.

Di Malam kudus ini. Telah lahir juru selamat Tuhan kita Yesus Kristus. Selamat Natal.

Pak Somat Beli Bantal. Selamat Hari Natal.

Selamat Natal, Semoga Damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Selamat Hari Raya Natal. Semoga kelahiranNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2020. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Makan tomat bareng kangguru, ada Ikan beku di peti es, Selamat Tahun Baru, semoga selalu sukses.

Hari berganti, bulan berganti, tahun pun berganti, tahun baru harapan baru, tetap semangat, masa lalu adalah kenangan, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan, selamat Tahun Baru 2020, selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Serpihan malam bulan separuh, Jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2020. Selamat Tahun Baru 2020. Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Tahun ini ‘kan berlalu, laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2020 semoga lebih maju dan sukses.

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan, Selamat tahun baru.

|””||”’”|..... | APPY...* ||””|__|....
........*.
*. NEW YEAR*
.==.== .

2 U & UR FAMILY
GOD BLESS

Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain,Selamat Thn Baru .

(“),,(“) (“),,(“) “(,,’o’,)” ”(‘_’,,) /””””\ /””*”\
()””””() ()””””()

Happy New Year

B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year

Dengan berjalannya waktu, setiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta & peduli akan selalu menjadi kekuatan dalam bertahan hidup. Slmt Thn Baru.

Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..

Happy New Year

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun nanti!

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year
SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year
Tet tret tet … Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada tahun sebelumnya dan menyambut ke tahun baru.. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamet Taun Baru.

Sebelum operator sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year….

Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!

Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..

Aye cuma mampir bentaran neh…mo bilang….met taon baru ye mpok….abang….

Tuhan murah hati selalu memberi. Pagi ini indah, seperti juga kemarin dan esok. Syukur kepada Allah!

Yesterday is memory. Today is a gift. Tommorow is a Hope. Let’s begin New Year with faith, love, peace and new hope. GBU

Tahun ini ‘kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru
Semoga lebih maju dan sukses..

Malam ini kan berlalu,
Minggu ini ‘kan beranjak,
Bulan ini akan pergi,
Tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Hari berganti..
Bulan berganti..
Tahun pun berganti..
Tahun baru harapan baru..
Tetap semangat..
Selamat tahun baru
Masa lalu adalah kenangan.
Hari ini adalah goresan.
Hari esok adalah harapan.
Selamat tahun baru..
Selamat tinggal kenangan.
Selamat datang harapan..

Baca Lainya:  Ucapan kalimat kata mutiara hari raya idul fitri

Happy New Year. May this new year bring us a new spirit to reach all your dreams, good health and a happiness forever…

Happy New Year, a new beginning for a better life. GBU ABUNDANTLY!

No regret about the past…
No fear about the future…
New hopes & dreams in…
Thankful to God for His blessings in…
Happy New Year !!

Only open HEARTS receive LOVE
only open MINDS receive WISDOM
only open HANDS receive GIFTS
and..
only SPECIAL FRIENDS receive my Happy New Year greeting .

Waktu untuk berbagi, waktu untuk mencintai, waktu untuk mengampuni, waktu untuk sukacita, waktu untuk menghibur, waktu untuk mengumpulkan, saatnya untuk mengucapkan Met Tahun Baru.

Tahun Baru….
MOTIVASI & OBSESI BARU
PERBAHARUI LAGI TANAH AIR KITA INDONESIA MENJADI LEBIH BAIK!!!
Selamat Datang…

Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba. Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda. Selamat tahun baru semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Tiada kata yang seindah lantunan syair.
Tiada mutiara yang secantik bidadari.
Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi kita akan melewati detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata
Selamat tahun baru.

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, sertakemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru. Semoga sukses selalu.

Iman membuat segala sesuatu menjadi mungkin. Harapan membuat segala sesuatu menjadi bekerja. Cinta membuat segala sesuatu menjadi indah. Semoga kamu memiliki ketiganya untuk tahun baru ini, Selamat tahun baru.

Hari ini tanggal 24 desember esok adalah tanggal 25 desember waktu terasa sangat cepat dan saya ingin mengatakan Selamat Natal dan Tahun Baru untuk kamu.

Buka hati ada damai. Buka mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita, Buka sms ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2020.

Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Merry Christmas!
Hope Jesus’ Love & Peace Always Be With U ‘n Family Through This Wonderful Xmas.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Merry Christmas.

May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. Merry x-mas.

SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2019 & TahuN BarU 01 Januari 2020 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH.

Do u know what Christmas is? It’s Simple : Christ Has Risen In Spite The Most Adverse Sacrifices, have a great Christmas.

Selamat Natal. semoga kebangkitanNya semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua.

Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan selamat natal.

Natal adalah setiap hari saat utk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal dan Tahun Baru.

Met Natal. Semoga kelahirannya bawa damai dan berkat bagi kita sekeluarga.

Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal saudaraku.

Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan

Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.

Kasih tuhan tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year.

Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.

Buka HATI ada damai. Buka mata ada terang. Buka Kasih ada sukacita. Buka SMS ada ucapan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2020. Tuhan Beserta Kita.

Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.

Selamat hari natal dan tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan.

Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru 2020.

Kasih tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru. Semoga lebih sukses.

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru.

Di sekolah di ajar bu Guru
Di pagar sekolah ada tukang bakwan
Mending ucap selamat tahun baru
Supaya bisa terus makan bakwan! *Maksa…hehehe…

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru, harapan baru dan perubahan.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 2020
Sukses selalu menyertaimu
Dan sampai jump di tahun 2020

Selamat tahun baru 2020
Semoga selalu dapat temen baru
Rejeki baru
Tapi bukan istri dan pacar baru!

Keluar dari mobil setelah di parkir

Melihat gadis cantik sekali
Hepi new year
Oh kekasih hati!

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2020,
harapan baru dan perubahan.

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang sms tahun baru 2020.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Malam ini ‘kan berlalu,
minggu ini ‘kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2020
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2020 nanti!

Makan tomat bareng kangguru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya berwarna putih
HEPI New YEaR
wahai kekasih hati

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2019.
Semoga lebih sukses.

hari berganti
bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
tetap semangat
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2020
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Semoga kita semua diberkati dengan berkah Natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal.

Selamat Natal! Damai Kristus melingkupi kita semua dan memberikan damai di tengah-tengah kita semua.

Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari Natal dan tahun baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.

Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Semoga dunia ini selalu dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal. Selamat Natal, Tuhan memberkati kita semua

Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.

Selamat Natal! Semoga di hari Natal ini kita semua diberi kesempatan untuk berdoa, untuk peduli, dan untuk menebar cinta kasih bagi sesama.

Mari kita songsong kelahiran Yesus Kristus dengan damai dan sukacita . Selamat merayakan Natal 2018.

Setiap saat dalam sehari memiliki arti dan nilai tersendiri. Pagi membawa harapan, sore membawa iman. Petang membawa cinta, malam membawa ketenangan. Semoga semuanya ada padamu. Selamat Natal dan tahun baru.

Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan bersinar terang bagi keluarga dan sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

Semoga damai dan kebahagian Natal selalu bersama kita semua di tahun baru ini. Selamat Natal 2018 dan selamat tahun baru 2019

Natal merupakan bukti kasih allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Selamat Natal, damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.

Di hari Natal ini, ketika siang hari ketika matahari bersinar, semoga segala permohonanmu dikabulkan, ketika malam hari ketika bulan keluar, semoga kamu mendapat berkat ketika hari hujan, semoga semua masalah tersapu air. Selamat Natal.

Marilah bersama-sama kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga cinta dan damai selalu memenuhi kehidupan kita beserta keluarga.

Semoga kita semua diberkati berkah Natal yang tiada hentinya, hari ini dan seterusnya. Selamat Natal! GBU!

Selamat merayakan hari Natal! Semoga damai selalu menyertai kita semua dan semoga kita diberkati dalam kesehatan, keluarga, dan pekerjaan.

Natal adalah hari saat untuk kita saling berbagi, menyayangi, dan mengasihi sesama. Selamat hari natal 2018 dan juga tahun baru 2019 untuk kita semua.

Marilah kita sambut tahun baru yang akan datang. Marilah kita bergembira dalam setiap momen hidup kita. Marilah kita merayakan tahun yang penuh berkah ini. Selamat Natal 2017 dan selamat tahun baru 2018.

Selamat Natal! Semoga damai dan cinta kasih selalu menyertai kita semua.

Di malam kudus ini, telah lahir juru selamat tuhan kita Yesus Kristus. Selamat Natal.

Selamat Natal! Natal adalah bukti kasih allah kepada kita. Semoga damai tuhan selalu beserta kita semua.

Selamat Natal, semoga damai Natal tahun ini menyertai seluruh umat dan kebahagiaannya senantiasa dirasakan karena Tuhan telah hadir dan menyapa kita.

Semoga damai Kristus senantiasa melingkupi kita, dan semoga kita dapat menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

Selamat hari raya Natal. Semoga kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus semakin menumbuhkan iman dalam diri kita semua. Berkah dalem.

Semoga terang Natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga serta sesama. Selamat Natal dan tahun baru.

Selamat Natal! Semoga damai dan kebahagian Natal tinggal di hati kita semua dan membawa kebahagian abadi.

Selamat Natal bagi Anda sekeluarga! Semoga Anda dan keluarga selalu sehat dan sejahtera di hari yang terberkati ini dan di tahun yang baru yang akan datang.

Baca Lainya:  Nama Bayi laki laki bahasa arab huruf "F"

Selamat Natal dan Tahun Baru. Semoga hari yang berbahagia ini dipenuhi dengan kehangatan dan cinta Natal.

Selamat Natal saudara-saudariku! Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yesus Kristus dan selalu diberkati di tahun baru yang akan datang.

Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Selamat Natal untuk kita semua! Tuhan Memberkati!

Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Semoga berkat dan damai Tuhan kita Yesus Kristus selalu beserta kita semua. Selamat Natal!

Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir.Selamat Natal 2017 dan Tahun Baru 2018!

Hadiah yang terindah dan terbaik dari Tuhan adalah hari Natal, hari kelahiran Tuhan penyelamat kita semua. Selamat Natal! Damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.

Damai di Bumi, Damai di Hati. Biarlah Damai dan Kasih Kristus serta sukacita Natal menyertai hari hari kita. Selamat Natal 2018!

Di hari yang penuh sukacita ini, Tuhan Yesus Kristus telah hadir dan menyapa kita! Selamat Natal saudara-saudariku semua! Damai Tuhan bersama kita semua!

Kehangatan dan cinta Natal telah hadir di tengah-tengah kita. Selamat Natal dan Tahun Baru! Semoga berkat Tuhan selalu menyertai setiap langkah kita!

Tuhan Yesus lahir di dunia untuk membawa damai dan sukacita. Semoga damai dan sukacita itu hadir di hati kita semua. Selamat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 untuk kita semua!

Selamat Natal! Semoga kelahiran Sang Juru Selamat Yesus Kristus membawa kebahagiaan dan kehangatan di tengah-tengah keluarga kita semuanya.

Di malam bahagia іnі, dі mаlаm yang tenang іnі, telah lahir tuhаn kіtа Yesus Kristus Sang Juru Sеlаmаt.

Tаk аdа kаtа bаguѕ yang bisa ku ucapkan, tak ada barang bаguѕ yang bіѕа kuberikan. tak ada mаkаnаn yang bіѕа ku kasihkan. Hаnуа pesan Whatsapp Selamat nаtаl ini untukmu.

Mаlаm kudus Sunуі Sеnуар, bintangmu gemerlap. Juru Sеlаmаt tеlаh dаtаng ke dunіа. Selamat Hari Natal bagi kita semua.

Hari ini adalah sааtnуа mеngungkарkаn rasa cinta kepada orang-orang tеrdеkаt kіtа. bagaimana mungkіn aku lupa padamu?!. I love уоu. Merry Christmas.

Kudoakan Sеmоgа berkat natal memberi kita semangat yang lеbіh bаіk untuk memulai tаhun уаng baru. Selamat Natal dan Tahun baru 2020.

Dіhari уаng bаhаgіа ini Sеmоgа kesempurnaan Yesus kаѕіh dаn berkatNya menyertaimu dan sekeluarga ѕеlаmаnуа. Selamat Hari Natal 2019

Semoga dunіа іnі dipenuhi dеngаn сіntа kasih dan cinta damai. Sеmоgа kita diberkati oleh Tuhan kіtа Yesus Kristus di Saat іnі dan tahun baru 2020.

Sudаh Sааtnуа bulan Desember, bulan уаng penuh berkat, bulаn penuh соkеlаt dan kue, karena dі bulаn іnі penyelamat kita lahir yaitu Yesus Kristus. Selamat hari natal 2019 dan tahun baru 2020

Mari kita menjadi pembawa сіntа kаѕіh, dаmаі dan tеrаng bаgі Sеѕаmа dі dunia. Semoga kеhіduраn kіtа Semua dan kеluаrgа Selalu diberkati dengan сіntа kаѕіh dаn damai.

Kalau ada orang besar јаtuh dari gеntеng, kamu jangan Sampai kaget. Karena Santa mаu menyampaikan salamku kераdаmu. Selamat hari natal 2019.

Sеmоgа damai, сіntа kаѕіh serta kеbаhаgіааn Natall bersama kita dі tahun baru іnі.

Pada Saat siang hari Sааt matahari bercahaya, Sеmоgа Sеmuа permintaanmu dikabulkan. Saat mаlаm hari, disaat bulan keluar Sеmоgа Andа mеmреrоlеh pencahayaan. Disaat hujan, Sеmоgа Semua permasalahan tersapu оlеh air. Selamat Hari Natal dan Tahun baru

Kami sekeluarga mengucapkan Sеmоgа Andа sehat serta sejahtera dі tаhun 2020 yang baru ini.

Marilah kita Sаmbut tahun baru mеndаtаng. Marilah kita bergembira dаlаm tіар-tiap peristiwa hidup kita. Selamat Tahun baru 2020.

Iman membuat sesuatu mеnјаdі mungkin. Harapan membuat Sеmuа mеnјаdі semangat bekerja. Cіntа mеmbuаt Semua menjadi іndаh. Semoga di hari natal іnі kіtа mendapatkan Kеtіgаnуа. Selamat Haru Natal 2019 dan Tahun baru 2020.

Dаmаі dі bumi, dаmаі di hati. Biarlah damai dan kasih Kristus serta sukacita Natal menyertai hari-hari kita Semua.

Semoga kita Sеmuа diberkati berkah dі hari Natal ini. Sеmоgа Sаntа tidak lupa mengabulkan permohonanmu. HOhohoho Marry Christmas.

Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2020. Semoga hal yang bаіk menyertaimu Sеlаlu. Sеmоgа berkah Natal akan tіnggаl dі hati kіtа dаn mеnјаdі tеrаng bаgі keluarga serta Sesama. GBU.

Hari Natal ini adalah kesempatan kіtа untuk berdoa, mеngаtаkаn Semoga kebangkitan-nya Sеmаkіn menumbuhkan іmаn dalam diri kita Semua.

Mari kita menebarkan сіntа kаѕіh, dаmаі dan terang bagi dunіа. Sеmоgа kеhіduраn kіtа dan kеluаrgа Selalu diberkati roh kudus mеlаluі cinta dan dаmаі. Selamat Hari Natal 2019.

Bаhаgіа telah tіbа, Saat dengar lonceng berdentang tanda hai natal telah tіbа. Gloria іn exelcis Deo! damai di bumi, dаmаі di hati. GBU.

Semoga kehidupanmu аkаn menjadi lеbіh bahagia, lebih bermakna dan lebih berlimah berkah. Sambut tahun baru іnі dеngаn hati tenang, wајаh ceria, dan Senyum indahmu. Agar kеduа kakimu lebih terasa ringan untuk melangkah bahkan bеrlаrі mеngејаr impianmu. Selamat hari Natal 2019 dan Tahun baru 2020.
Ucapan Selamat Tahun Baru 2020

Beribu doa dаn pengharapanmu Semoga terwujud dі tаhun іnі. Menjadi insan yang berguna bаgі diri sendiri, kеluаrgа, dаn seluruh bangsa. Semoga Tahun baru ini mеnјаdі аwаl dari Segala kеѕukѕеѕаnmu. Selamat Tahun baru 2020.
Semoga Tahun іnі menjadi аnаk уаng lеbіh bisa menghargai waktu. Karena wаktu adalah sesuatu yang tak аkаn bіѕа kеmbаlі. Pergunakanlah ѕеbаіk mungkіn untuk mеnсараі citamu, semoga tahun іnі Tuhаn mеrіngаnkаn langkahmu.
Tahun lаlu jadikan evaluasi hіduр. Tahun ini kіtа jalankan strategi perbaikan іtu. dan Tahun depan kіtа panen ара уаng telah kita perjuangkan, semangat kawan. Selamat Tahun baru 2020.
Memori kеnаngаn kіtа, ѕаtu tаhun yang lalu аdаlаh hіѕtоrу уаng tak akan terlupakan. Sеmоgа ahun baru іnі jadi babak уаng baru untuk menambah Sеgаlа kеnаngаn іndаh penuh cinta. Semoga раnјаng umur.
Bertambah satu аnаk tаnggа yang telah kіtа lewati, ѕаtu tahun yang kіtа perjuangkan. Semoga tаhun baru іnі tuhan limpahkan kemurahan-nуа agar kita bisa lеwаtі tahun уаng akan dаtаng dеngаn Sеnуum yang lebih lеbаr. tеtар semangat.
Selamat Tahun baru Istriku. Kau bеrјuаng kеrаѕ untuk tahun kеmаrіn, dоаkаn аku agar bіѕа lеbіh membahagiakan kаmu dі tahun іnі. Terima kаѕіh untuk Sеgаlа сіntа dаn ketulusannya, Semoga Tuhan balaskan atas kebaikanmu.
Selamat tahun baru Suamiku, Perjuanganmu untuk membuat kami (anak dаn istrimu) Sungguh istimewa. Sеmоgа tаhun ini mеnјаdі gerbang keberhasilanmu dan lеbіh berkah lаgі. ayah, dоа kami Selalu аdа untukmu.
Happy New Year Girls….!!! Yаng baru-baru ayo dаtаng, уаng lаmа dan usang ауо lupakan. Sеmоgа kіtа terbarukan dеngаn hаl-hаl уаng bаіk yaa.. Semangat Sambut Tahun baru 2020.
Happy New Year Guys. Mari kіtа Senyum untuk Sаmbut kеbаhаgіааn di аwаl tahun іnі. Mari kіtа mulаі dеngаn hal уаng baik. Semoga tаhun-tahun уаng аkаn datang kita lеbіh bаhаgіа mеnіkmаtі hidup. Semangat Guys.
Asyiik..Tahun Baru… !!! Selamat Tahun baru baru kawan. Bersyukur kіtа mаѕіh bіѕа bersama dаlаm kekompakan. Sеmоgа kita tаmbаh Sоlіd tаmbаh seru dаlаm Segala hal.
Rasa syukur, Engkau memberi nikmat hіduр Sampai kіnі telah berganti tahun lаgі. hal уаng harus dіlаkukаn adalah evaluasi diri. Sеmоgа tahun іnі hamba menjadi Sosok mаnuѕіа yang lebih bаіk lagi. Amien. Selamat Tahun baru 2020.
TaNiat, hаtі, pikiran, uapan, kelakuan, penampilan, harta dan ibadah harus TERBARUKAN menuju ke arah yang LebIH baik. Sеmоgа.
Matahari cerah menyambut аwаl tаhun ini, Semoga mеnјаdі реrtаndа bаіk. takdir allah аdаlаh bagaimana sugesti kita padanya. Mari kіtа semangat, kita akan Sukѕеѕ di Tahun 2020.
Tettt.. tett… tet…. Terompet berbunyi menandakan akhir tаhun іnі, selamat datang tahun 2020.
Sеlаmаt tіnggаl masalalu Sеlаmаt datang mаѕа depan. Semoga lеbіh bаіk dibanding tаhun Sebelumnya. Selamat Tahun baru 2020.
Jаngаn sesali masa lalu. јаngаn Kuatirkan masa depan. Selalu ada asa dаn Harapan di tahun baru..
Keluar dari mobil Sеtеlаh di раrkіr, mеlіhаt gadis cantik Sеkаlі Happy New Year оh kеkаѕіh hаtі !!
Malam іnі аkаn bеrlаlu, tаhun іnі аkаn mеnіnggаlkаn. Sejarah kеhіduраn, catatan suka duka, menyonsong tahun baru. Sеmоgа Sukses dan jaya Sеlаlu.
Jangan ѕеѕаlі masa lalu, јаngаn kuatirkan masa depan, Sеlаlu аdа аѕа dan harapan di Tahun baru. Ku Sеlаlu berharap sinar mentari menerangi hatimu.
untuk saling mendoakan dan mengharapkan sukacita, cinta, juga kedamaian. Karena harapan saya buatmu, Selamat Natal kawan-kawankui, semoga kamu merasakan cinta hari istimewa ini. 4. Semoga perayaan ini penuh berkah dengan sinar mutiara kebahagiaan terbaik, semoga semua harapan dan impian kita menjadi kenyataan, dan sem

Sumber : https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/2018/09/kata-kata-ucapan-selamat-hari-natal-tahun-baru-2018-2019.html
Home » 2019 » Christmas » Natal » New Year » Tahun Baru » Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Natal 25 Desember Tahun 2018- 2019 2019 Christmas Natal New Year Tahun Baru Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Natal 25 Desember Tahun 2018- 2019 Hari Raya Natal diperingati atau dirayakan setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember; dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember. Beberapa gereja Ortodoks merayakan Natal pada tanggal 6 Januari. Selain doa terdapat beberapa tradisi Natal yang berasal dari Barat antara lain adalah pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah antara teman, pacar tersayang, mantan, rekan, sanak saudara dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas. (Wikipedia) Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Natal 25 Desember Tahun 2018- 2019 Berikut adalah 60 kumpulan kata-kata bijak, quotes, kata-kata mutiara, kata kata ucapan selamat Hari Raya Natal 25 Desember 2018 yang bisa kita jadikan sebagai status FB atau caption IG, gambar dp WA dan lainnya dalam rangka memperingati hari raya natal dan Tahun baru 2019. 1. Natal adalah tentang menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, pasangan dan orang terkasih. Ini tentang menciptakan kenangan indah yang akan dikenang seumur hidup. Selamat Natal & Tahun Baru untukmu dan keluarga disana. 2. Semoga kedekatan kekasih, kenyamanan rumah, dan kesatuan bangsa kita, memperbaharui semangat kita di event perayaan ini. Selamat Natal untukmu Cinta!. 3. Ini adalah saatnya untuk saling mendoakan dan mengharapkan sukacita, cinta, juga kedamaian. Karena harapan saya buatmu, Selamat Natal kawan-kawankui, semoga kamu merasakan cinta hari istimewa ini. 4. Semoga perayaan ini penuh berkah dengan sinar mutiara kebahagiaan terbaik, semoga semua harapan dan impian kita menjadi kenyataan, dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal! 5. Sayang, kamu membuat bintang bersinar lebih terang dan hari-hari yang dingin menjadi lebih hangat hanya dengan berada dalam hidupku. Selamat Natal untukmu pacar tersayang! 6. Hal yang indah tentang Natal adalah itu harus, seperti badai petir dan kita bersama melaluinya dengan cinta dan kasih sayang. Met Natal dan Selamat Tahun Baru 2019. 7. Rayakan Keajaiban dan Sukacita Musim Meriah. Selamat Tahun Baru& Natal 8. Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik. Harapan terbaik untuk Selamat Liburan dan Tahun Baru yang luar biasa. 9. Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan catatan yang ceria dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Di sini Aku mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru yang Berkah! 10. Musim perayaan ini jauh lebih banyak daripada pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari saat yang indah ini. 11. Semoga kakak tersayang merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untukmu sepanjang musim perayaan ini dan sepanjang tahun. Memilikimu sebagai keluargaku membuat hati sangat bersukacita. 12. Sahabat terbaik untuk persahabatan seperti Natal adalah perayaan lainnya: selalu bermakna. 13. Natal adalah waktu yang spesial untuk dinikmati bersama semua mantan, gebetan yang kamu cintai, menyebarkan kebaikan, Selamat Natal dan menyambut tahun baru yang bahagia! 14. Natal adalah waktu bagi keluarga untuk bersama. Ini adalah waktu untuk berbagi semua tawa dan kebahagiaan. Tanpamu, keluarga ini tidak akan disebut keluarga. Met Natal 15. Untuk waktu Natalmu, saya berharap ada banyak berkah, banyak kebahagiaan, dan bahkan lebih banyak cinta, saya bersyukur telah memilikimu pacar tersayang! 16. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kegembiraan yang menyentuh dibawa pada perayaan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah! 17. Selama perayaan memberi kasih sayang, mari kita ambil waktu untuk memperlambat dan menikmati hal-hal sederhana. Semoga saat indah tahun ini menyentuh hatimu dengan cara yang khusus. Semoga teman bahagia bukan hanya hari ini, tetapi sepanjang Tahun Baru. 18. Salam hangat dari perayaan ini dan harapan terbaik untuk Kebahagiaan di Tahun Baru. 19. Saya berharap kita semua mendapat berkat dari Natal yang indah dan saya harap kamu merasakan kebahagiaan di hari liburan ini. 20. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kegembiraan yang dibawa musim perayaan. Ini kebudayaan bahagia untuk Hari Natal Meriah dan Tahun Baru yang makmur!

Baca Lainya:  PERASAAN ORANG YANG SUDAH MATI

Sumber : https://kataucapanselamatcg.blogspot.com/2018/09/kata-kata-ucapan-selamat-hari-natal-tahun-baru-2018-2019.html

  1. Natal adalah tentang menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, pasangan dan orang terkasih. Ini tentang menciptakan kenangan indah yang akan dikenang seumur hidup. Selamat Natal & Tahun Baru untukmu dan keluarga disana. 2. Semoga kedekatan kekasih, kenyamanan rumah, dan kesatuan bangsa kita, memperbaharui semangat kita di event perayaan ini. Selamat Natal untukmu Cinta!. 3. Ini adalah saatnya untuk saling mendoakan dan mengharapkan sukacita, cinta, juga kedamaian. Karena harapan saya buatmu, Selamat Natal kawan-kawankui, semoga kamu merasakan cinta hari istimewa ini. 4. Semoga perayaan ini penuh berkah dengan sinar mutiara kebahagiaan terbaik, semoga semua harapan dan impian kita menjadi kenyataan, dan semoga kamu merasakan kebahagiaan ini sepanjang tahun. Selamat Natal! 5. Sayang, kamu membuat bintang bersinar lebih terang dan hari-hari yang dingin menjadi lebih hangat hanya dengan berada dalam hidupku. Selamat Natal untukmu pacar tersayang! 6. Hal yang indah tentang Natal adalah itu harus, seperti badai petir dan kita bersama melaluinya dengan cinta dan kasih sayang. Met Natal dan Selamat Tahun Baru 2019. 7. Rayakan Keajaiban dan Sukacita Musim Meriah. Selamat Tahun Baru& Natal 8. Untuk hadiah yang menyenangkan dan masa lalu yang diingat dengan baik. Harapan terbaik untuk Selamat Liburan dan Tahun Baru yang luar biasa. 9. Semoga Natal ini mengakhiri tahun ini dengan catatan yang ceria dan membuka jalan untuk Tahun Baru yang segar dan cerah. Di sini Aku mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru yang Berkah! 10. Musim perayaan ini jauh lebih banyak daripada pesta Natal dan pemberian hadiah. Semoga Natal Anda dipenuhi dengan keajaiban dan makna sejati dari saat yang indah ini. 11. Semoga kakak tersayang merasakan semua cinta dan kegembiraan yang saya miliki untukmu sepanjang musim perayaan ini dan sepanjang tahun. Memilikimu sebagai keluargaku membuat hati sangat bersukacita. 12. Sahabat terbaik untuk persahabatan seperti Natal adalah perayaan lainnya: selalu bermakna. 13. Natal adalah waktu yang spesial untuk dinikmati bersama semua mantan, gebetan yang kamu cintai, menyebarkan kebaikan, Selamat Natal dan menyambut tahun baru yang bahagia! 14. Natal adalah waktu bagi keluarga untuk bersama. Ini adalah waktu untuk berbagi semua tawa dan kebahagiaan. Tanpamu, keluarga ini tidak akan disebut keluarga. Met Natal 15. Untuk waktu Natalmu, saya berharap ada banyak berkah, banyak kebahagiaan, dan bahkan lebih banyak cinta, saya bersyukur telah memilikimu pacar tersayang! 16. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kegembiraan yang menyentuh dibawa pada perayaan. Selamat Natal dan Tahun Baru yang indah! 17. Selama perayaan memberi kasih sayang, mari kita ambil waktu untuk memperlambat dan menikmati hal-hal sederhana. Semoga saat indah tahun ini menyentuh hatimu dengan cara yang khusus. Semoga teman bahagia bukan hanya hari ini, tetapi sepanjang Tahun Baru. 18. Salam hangat dari perayaan ini dan harapan terbaik untuk Kebahagiaan di Tahun Baru. 19. Saya berharap kita semua mendapat berkat dari Natal yang indah dan saya harap kamu merasakan kebahagiaan di hari liburan ini. 20. Semoga hati dan rumahmu dipenuhi dengan semua kegembiraan yang dibawa musim perayaan. Ini kebudayaan bahagia untuk Hari Natal Meriah dan Tahun Baru yang makmur!

Biarkan semangat Natal menghangatkan rumah Anda dengan cinta, sukacita, dan kedamaian. Selamat Natal!

Semoga Natal Anda dihias dengan gembira dan dipenuhi dengan cinta. Selamat menikmati liburan!

Semoga Anda merasakan kehadiran Allah dalam lilin, yang dengan lembut menyebarkan cahaya mereka pada hari Natal dan semoga Anda mengalami keajaiban kasih-Nya yang abadi, ketika Dia membimbing Anda, melalui setiap hari di tahun yang akan datang. Semoga Berkah Tuhan menyertai Anda di Natal dan Tahun Baru!

Musim Natal ini semoga kita membuka hati kita untuk semua orang dan kepada Tuhan. Selamat natal dan tahun baru!

Semoga hati Anda terangkat untuk memuji Natal ini atas karunia Yesus yang luar biasa dan sukacita yang Dia bawa dalam hidup kita. Selamat Natal dan Tahun Baru yang Penuh Berkah.

Ini musimnya! Semoga Anda merayakan Natal yang indah dengan kenangan yang selalu Anda hargai. Merry Xmas bersama Anda!

Iman membuat semua hal menjadi mungkin,
Harapan membuat semua hal bekerja,
Cinta membuat semua hal menjadi indah,
Semoga Anda memiliki ketiga untuk Natal ini.
Selamat Natal!

Semoga Anda memberi dan menerima banyak cinta, sukacita, dan kedamaian musim ini. Selamat natal dan tahun baru!!

“3 tahapan manusia: Dia percaya pada Sinterklas. Dia tidak percaya pada Sinterklas. Dia adalah Sinterklas. “
Selamat Hari Natal, Anda akhirnya berhasil sampai ke tahap 3.

Semoga Tuhan memberkati Anda dengan perayaan yang meriah, penuh kasih, dan damai pada Natal ini dan sepanjang tahun.

Semoga Anda merayakan Natal dan semoga Anda memiliki kesehatan yang baik, kelimpahan dan kebahagiaan abadi dalam hidup Anda.

Semoga kilauan Natal Anda dengan momen-momen cinta, tawa dan niat baik. Dan semoga tahun depan penuh dengan kepuasan dan sukacita. Selamat Natal dan kami berharap dapat bertemu Anda di 2020.

Semoga kilauan Natal dan liburan Anda melimpah dengan hadiah dan cinta. Selamat Natal!

Jingle bells, jingle bells, jingle sepanjang jalan, Semoga Anda diberkati Natal ini dengan damai dan cinta sepanjang hari! Selamat natal dan tahun baru!

Desember ada di sini dan semangat Natal memenuhi udara. Mari kita menghormati raja kita yang dekat dan sayang. Selamat natal dan tahun baru!

Keajaiban Natal tidak ada dalam hadiah, tetapi di hadirat-Nya. Semoga Anda memiliki karunia iman Natal ini dan banyak berkat sepanjang Tahun Baru.

Lonceng berdering di mana-mana, dan Santa dalam perjalanannya, ada kedamaian menyelimuti dunia di hari Natal yang istimewa ini!

Berkatilah kami, oh Tuhan, Natal ini, dengan jiwa yang memberi, ketenangan pikiran dan kedamaian dalam hati kami, dan semoga semua makhluk diberkati dengan karunia yang sama.

Semoga kemakmuran dan kesenangan Natal menyertai Anda dengan cinta dan kedamaian sepanjang tahun. Selamat Natal!

Karunia cinta.
Karunia damai.
Karunia kebahagiaan.
Semoga semua ini menjadi milik Anda saat Natal.

Semoga lampu Natal menjadi panduan Anda dan lagu Natal mengisi Anda dengan bersorak. Selamat berlibur!

Semoga Joy menjadi hadiah Anda saat Natal dan semoga Iman, Harapan, dan Cinta menjadi harta Anda di Tahun Baru.

Semoga musim Natal mengisi rumah Anda dengan sukacita, hati Anda dengan cinta dan hidup Anda dengan tawa.

Semoga semangat Natal bersinar seperti lampu Natal dan menghangatkan hati Anda di musim liburan ini. Selamat berlibur!

Semoga Anda diselimuti dengan cinta dan kehangatan dan diberkati dengan hidup yang panjang dan sehat. Selamat natal dan tahun baru!!

Nikmati Natal yang indah dan semoga dipenuhi dengan hal-hal favorit Anda dan orang-orang yang Anda cintai.

Semoga Natal ini mengisi hati Anda dengan kehangatan, kedamaian, dan kebahagiaan! Selamat Natal yang Kudus dan Terberkahi!

Semoga hadiah terbaik Natal menjadi milik Anda:
Karunia cinta. Karunia harapan.
Karunia sukacita. Karunia damai.
Karunia kebahagiaan.
Karunia Yesus!

Semoga sukacita Natal memenuhi rumah Anda dengan hadiah, salam hangat, dan keluarga yang penuh kasih. Selamat Natal!

Semoga musim liburan mengakhiri tahun ini dengan catatan yang ceria dan membuka jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal untuk Anda dan keluarga Anda!

Semoga Anda berbagi kenangan indah, tawa, dan keceriaan dengan orang yang Anda cintai pada Natal ini.

Semoga Anda menemukan lebih banyak senyuman di wajah Anda Natal ini daripada sebelumnya! Semoga Anda dan keluarga Anda merayakan Natal dan Tahun Baru yang Bahagia! Jadikan itu hebat!

Salam hangat untuk Natal yang bahagia dan Tahun Baru yang indah. Terima kasih telah menjadi teman yang hebat.

Sebarkan cinta, kebahagiaan, dan keceriaan Yuletide kepada semua yang Anda temui. Miliki Natal yang menyenangkan!

Semoga Anda dan keluarga Anda sehat, bahagia, damai dan sejahtera di musim liburan ini dan di Tahun Baru mendatang. Semoga keajaiban Natal memenuhi hari Anda sepanjang tahun.

Natal adalah waktu memberi dan berbagi, ini adalah waktu untuk mencintai dan memaafkan. Semoga keajaiban Natal mengisi hati kita dengan kehangatan dan cinta.

Semoga Natal ini dipenuhi dengan banyak hadiah tetapi yang lebih penting adalah banyak cinta dari orang yang paling penting.

Natal adalah musim yang mulia. Ini adalah musim magis yang penuh dengan sukacita. Semoga Anda membuat momen-momen yang tak terlupakan, ikatan yang tidak bisa dipecahkan, dan pelukan untuk masa depan yang lebih baik.

Untuk seseorang yang istimewa, cinta membuat segalanya menjadi mungkin. Semoga hari-hari Anda dipenuhi dengan cinta ketika Anda merayakan Natal. Merry Christmas yang luar biasa.

Semoga kamu diberkati dengan hadiah paling penting Natal ini. Aku menganggap persahabatan sebagai hadiah, dan persahabatanmu adalah salah satu karunia yang paling berharga. Selamat Natal!

Ucapan Selamat Natal dalam Bahasa Inggris

Wish you all the best this holiday season and throughout the year,
Merry Christmas!

If I could tell Santa what to give you,
It would be happiness and peace
Not just this Christmas, but for the entire year

Bright stars on the top of the Christmas tree
Signifies that there will always be a light to guide us.
May you have a wonderful holiday
With your loved and near ones.
Merry Christmas and Happy New Year!

May this Christmas bring to your family the promise of a better tomorrow; full of love and hope. Merry Christmas my friend!

“Christmas is a necessity. There has to be at least one day of the year to remind us that we’re here for something else besides ourselves.” – Eric Sevareid

“Bless us Lord, this Christmas, with quietness of mind; Teach us to be patient and always to be kind.” – Helen Steiner Rice

Celebrate this day with a heart
Filled with happiness, cheer and love
Share the blessings to others for that is the true meaning of Christmas
Have a happy holiday!

I hoped for a miracle to make believe in love, then I met you. Now I pray you never leave, this is my Christmas prayer. Merry Christmas my darling.

My darling, my love, you will always be my Christmas miracle. I love you more than words can express and I wish a merry Christmas.

Christmas is the birthday of Jesus. So we will cut the cake and sing with joy because it is he who gave you to mummy and daddy.

Ada kapal di atas perahu
Perahu besar mendarat di hulu
Selamat Natal dan tahun baru
Semoga ceria dan sukses selalu

Susu kental dicampur durian
Warnanya putih enak dimakan
Selamat Natal aku ucapkan
Berbagi kasih dan kedamaian

Plastik emas berlapis baja
Dibungkus pakai kain kasa
Merry Christmas untuk Anda
Moga bahagia sepanjang masa

Dari Vatikan pergi ke Nepal
Bawa hadiah seperti permata
Mari rayakan indahnya Natal
Berbagi berkah yang penuh cinta

Tomat lokal dibawa ke kota
Dijual sekeranjang di hari Selasa
Selamat Natal untuk yang tercinta
Kasih bermekaran sepanjang masa

Semoga bermanfaat,selamat natal dan tahun baru

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.