Tafsir Mimpi Dengan Orang Yang Sama Berulang kali

Jadiberkah.com | Banyak yang mengira, memimpikan orang yang sama berulang kali adalah tanda orang tersebut adalah jodoh Anda, bahkan ada juga yang mengatakan kalau orang yang Anda mimpikan itu merindukan Anda. Apakah benar begitu? Tafsir mimpi orang yang sama berulang kali ini akan kami jeaskan sebab musebab kenapa kalian Anda bermimpi orang yang sama.

Biasanya mimpi seperti ini datang secara berturut-turut. Tak hanya dua hari, bahkan bisa melebihi 3 hari berturut-turut.

Isi mimpinya bisa bermacam-macam. Mungkin ada mimpi yang membahagiakan tapi kebanyakan mungkin juga hal yang menjengkelkan atau menyedihkan.

Satu arti dari segala jenis kejadian itu, Dr. John Mayer, seorang psikolog klinis, akan menjelaskan pada kalian, kenapa perisitiwa seperti ini bisa terjadi. Inilah yang Dr. John Mayer ungkapkan kepada Elite Daily.

Baca Lainya:  Kenapa Sebuah Mimpi Bisa Menjadi Sebuah Kenyataan..?

Otak manusia itu seperti komputer. Saat tidur, bukan berarti otak akan ikut tidur, tapi juga bekerja.

Mimpi yang sama berkali-kali jika dijelaskan dalam kacamata psikologis, bisa ditandakan sebagai sebuah perasaan stres. Seperti kalian memiliki masalah dengan seseorang di mimpi Anda.

 

Mimpi orang yang sama berulang kali dapat dimulai dari pikiran Anda melayang sebelum tidur. Hal ini terjadi karena sebelum tidur, Anda memikirkan seseorang itu.

Namun ada juga peristiwa kita tidak memikirkan orang itu sebelum tidur tapi tiba-tiba muncul di mimpi. Tafsir Mimpi Orang yang Sama Berulang kali ini dapat berkata bahwa Anda saat itu berusaha melupakan masalah yang terjadi, namun Anda berusaha abai pada masalah tersebut. Hingga memori kecil, atau kegelisahan Anda sendiri dapat membangunkan ingatan itu dalam bentuk mimpi menyenangkan, menyebalkan atau menyedihkan.

Baca Lainya:  Arti Mimpi ngompol saat tidur

Untuk mengatasi masalah ini, karena kalau dibiarkan berlarut-larut pun tidak baik, Anda harus melakukan penyelesaian masalah. Selesaikan masalah Anda dengan seseorang di mimpi Anda. Datangi dia lalu minta maaf atau hal lain yang membuat hati tenang.

Atau jika Anda senang dengan mimpi tersebut, bisa juga membiarkannya.
Kebetulan Saya juga sering memimpikan orang yang sama berkali-kali. Dan iya, arti dari mimpi tersebut bukanlah karena dia merindukan Saya atau pertanda dia adalah jodoh saya. Tapi karena kita memiliki masalah yang sampai sekarang belum bisa diselesaikan.

Baca Lainya:  Arti Mimpi Yang Berhubungan Dengan Kotoran Manusia

Saya memilih kabur dan membiarkan masalah itu mengambang karena saya tidak berani menyelesaikan. Namun diam-diam, saya menikmati mimpi itu. Sebab bertemu dia di mimpi adalah obat rindu Saya.

Jadi sudah jelas bukan dari penjelasan tafsir Mimpi Orang yang Sama Berulang kali. Setelah mengetahui arti mimpi Anda, jangan percaya diri lagi kalau sosok di mimpi Anda itu adalah jodoh Anda atau seseorang yang sedang merindukan Anda.
Jangan sepercaya diri itu. Jangan.

Semoga bermanfaat dan semua mimpi adalah suatu bunga tidur.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.