Mimpi Yang Sering Dialami Oleh Seseorang Beserta Artinya

Jadiberkah.com | Saya yakin, 99% orang pernah mengalami salah satu, salah dua, salah tiga, bahkan semua mimpi-mimpi ini. Kira-kira apa arti dari mimpi-mimpi tersebut? Berikut arti dari Mimpi yang Sering dialami Orang yang juga termasuk Anda alami itu.

● Mimpi jatuh
Sensasinya badan kita seperti jatuh dari ketinggian berapa meter tapi saat mendarat, kita sama sekali tidak merasakan sakit. Tapi malah efek mimpi jatuh membuat kita terbangun dari lelap. Sebut saja kaget.

Kondisi ini bukan berarti hal buruk pada Anda. Ini cuma pemberitahuan tubuh Anda pada diri kalian kalau Anda saat itu sedang lelah, kecapean, frustrasi atau yang lainnya.

Orang-orang yang mengalami kondisi demikian, biasanya merasa kalau dia sudah tidur. Padahal dia masih berada di tahap perjalanan ke alam bawah sadar. Orang-orang merasa sudah lelap padahal ia sebenarnya baru mencoba memejamkan mata.

Baca Lainya:  Arti Mimpi Berhubungan Intim Dengan Seseorang

Bukan masalah besar. Cukup Anda istirahat yang cukup, jangan kecapean, nanti Anda bisa terhindar kondisi semacam ini.

● Bermimpi melihat setan atau monster
Setan atau monster yang Anda lihat itu sebenarnya adalah diri Anda. Mimpi tersebut berarti kalau Anda ingin mengubah diri menjadi lebih baik. Ketakutan Anda kepada diri sendiri ini berarti ada beberapa hal yang harus diubah. Misalnya seperti penampilan, pekerjaan, atau hubungan.

● Mimpi digigit, dikejar, dililit, atau bertemu ular
Di Indonesia kerap diartikam kalau sebentar lagi akan ada orang yang melamar Anda, atau jodoh Anda akan segera datang. Tapi fakta mengatakan kalau banyak orang yang bermimpi ini tapi masih juga ada yang menjomblo.
Sebenarnya mimpi bertemu ular lebih pantas bila diartikan sebagai perasaan bersalah, malu atau berdosa.
Tidak ada hubungannya dengan jodoh.

Baca Lainya:  Kenapa Sebuah Mimpi Bisa Menjadi Sebuah Kenyataan..?

 

● Mimpi terbang
Mimpi yang Sering dialami Orang Beserta Artinya berikutnya berhubungan dengan kebebasan.
Terbang bebas di angkasa, itu kedengarannya sangat tidak mungkin. Begitulah mimpi. Namun di sini tafsir yang masuk akal adalah mimpi terbang gambaran dirimu bisa melawan keterbatasan.
Juga sebagai ekspresi senang bahwa Anda sudah berhasil menggapai sesuatu.

● Meninggal
Yang lebih sering kita alami adalah mimpi melihat orang meninggal. Ini memiliki arti bahwa akan ada bantuan datang, atau akan lahir hal-hal besar dalam hidup Anda.

Baca Lainya:  Mimpi Buruk Tidak Selalu Berarti Jelek Inilah 4 Tafsir di Balik Mimpi Buruk

Penjelasannya akan lebih panjang lagi bila orang yang Anda lihat itu bukan orang asing. Tapi misal keluarga Anda, orang tua, anak, suami, dan lainnya. Namun tafsirannya sama. Bermimpi melihat orang meninggal, memiliki arti bahwa orang yang Anda lihat itu (orang tua, anak, suami) mempunyai umur yang panjang.

Tetap berpikir positif.
Apapun artinya, jangan pernah sedih karena telah bermimpi seperti itu. Karena apa?
Karena mereka hanya mimpi.
Bersyukurlah karena itu hanya mimpi.

Jadi, adakah salah satu, salah dua, salah tiga, atau semua Mimpi yang Sering dialami Orang ini Anda alami?

Semoga bermanfaat dan tetap kita yakini semua mimpi adalah suatu bentuk bunga tidur kita semua.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.