Mimpi Buruk Tidak Selalu Berarti Jelek Inilah 4 Tafsir di Balik Mimpi Buruk

Jadiberkah.com | Menurut sebuah penelitian, 95% orang-orang akan melupakan apa yang menjadi mimpinya. 5% lainnya dapat mengingat mimpi tersebut. Yang mengkhawatirkan adalah jika mimpi yang diingat itu adalah mimpi buruk. Tafsir di Balik Mimpi Buruk tidak selalu jelek. Jangan karena bermimpi hal-hal buruk, menandakan kehidupan nyata Anda menjadi ikut buruk.

Bentuk dari mimpi buruk pun bermacam-macam. Bisa seperti gigi yang tanggal, dikejar-kejar sesuatu, melihat kematian, bermimpi kecelakaan atau hal lain.

Ingatlah, mimpi-mimpi seperti itu hanyalah bunga tidur. Dunia mimpi dan dunia nyata jelas berbeda. Jangan pernah membawa-bawa dunia mimpi ke alam nyata ini.
Misal dengan terus memikirkannya. Karena kalau kalian terus memikirkan mimpi Anda itu, bisa jadi mereka akan menjadi nyata.
Otak akan tersugesti bahwa hal-hal buruk akan segera menimpa Anda. Demikian bisa membuat beban pikiran.

Baca Lainya:  Arti Mimpi Yang Berhubungan Dengan Kotoran Manusia

Untuk itu, ketahuilah beberapa tafsir dari mimpi buruk yang selamanya bukan berarti jelek.

● Gigi yang copot
Mimpi seperti ini kerap diartikan oleh orang-orang Jawa sebagai sebentar lagi akan ada sanak saudara yang meninggal. Padahal sebenarnya gigi adalah simbol kepercayaan diri. Tanggalnya gigi tidak ada hubungannya dengan orang meninggal.

Jadi kalau gigi Anda copot, itu bukan berarti akan ada sanak saudara yang meninggal. Tapi kepercayaan diri Anda saat itu terganggu.

Kehilangan kepercayaan diri bukanlah mimpi yang harus ditakuti. Ini malah bisa Anda jadikan sebagai tanda bahwa Anda harus memerbaiki kepribadian Anda agar menjadi lebih baik lagi.

Baca Lainya:  Kenapa Sebuah Mimpi Bisa Menjadi Sebuah Kenyataan..?

 

● Mimpi telanjang bulat
Tafsir di Balik Mimpi Buruk selanjutnya tidak ada hubungannya dengan hal-hal memalukan akan terjadi pada kehidupan nyata Anda. Tapi hal ini ada hubungannya dengan kehidupan sosial. Juga berhubungan dengan kejujuran.

Anda dituntut untuk mencoba membuka diri pada sekitar, jangan terus menutup diri. Bahasa mimpi memang aneh, bahkan terlalu berlebihan. Jadi cobalah untuk terbuka kepada orang lain, jangan menutup diri karena itu tidak baik untuk jati diri Anda maupun kehidupan sosial.

● Mimpi tertabrak mobil
Di dalam mimpi memang tergambar buruk, tapi kalau dalam dunia nyata, mimpi seperti ini dapat berarti simbol bahwa Anda harus segera berbaikan dengan orang lain.

Baca Lainya:  Mimpi Yang Sering Dialami Oleh Seseorang Beserta Artinya

Mimpi ini mengingatkan kita untuk jangan pernah membiarkan sebuah masalah diam berlarut-larut.
Selesaikan!

● Bermimpi membunuh orang
Kadang mimpi seperti ini dibarengi dengan semangat berkobar tinggi. Tapi jangan salah, Tafsir di Balik Mimpi Buruk tersebut adalah sebuah pembunuhan pada sifat atau akhlak jelek Anda yang diibaratkan Anda membunuh orang lain. Anda bukan pembunuh, Anda hanya berusaha untuk mengubah diri anda menjadi lebih baik dibanding sebelumnya.

Walohualam,kita kembalikan lagi semua mimpi adalah suatu bentuk bunga tidur kita semua

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.