Kesalahan fatal berbisnis online untuk pemula yang harus anda tahu

Jadiberkah.com | Kesalahan fatal berbisnis online untuk pemula yang harus anda tahu,99% kesalahan fatal para internet marketer pemula adalah mereka berusaha
mencari “hot product” untuk dijual.Bayangkan skenario ini, Anda berhasil meracik sebuah produk obat sakit perutyang sangat manjur. Hanya dengan makan sebutir obat Anda, pasti semua
masalah perut akan sembuh.

1. Anda menjual produk ini online
2. Anda mendistribusikan obat ini ke warung-warung atau toko obat/apotik terdekat

Baca Lainya:  Nama Bayi Perempuan Modern Awalan Huruf L

Manakah yang lebih berhasil? Jelas cara pertama tidak akan berhasil, karena orang yang sakit perut tidak dapat menunggu pengiriman barang. Anda mungkin punya hot product, tetapi Anda tidak memiliki “hot market”.
Hot market Anda ada di sekitar warung-warung, dan toko obat, yaitu orang-orang yang sedang sakit perut dan membutuhkan obat Anda.
Skenario ini dapat Anda praktekan ke bisnis online Anda, temukanlah “hot market” dimana ada banyak orang yang membutuhkan suatu produk, kemudian ciptakanlah atau jadilah affiliate dari produk ini dan tawarkan ke mereka.

Baca Lainya:  Usaha sampingan ibu rumah tangga

Bisnis internet marketing yang bersifat sangat global, memberikan kita alasanyang tepat mengapa kita harus serius menggeluti bisnis ini. Dengan bantuan mesin pencari seperti Google, mencari hot market menjadi sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja, meskipun dengan pengalaman IT yang minim.
Hal-hal yang tidak pernah “terpikirkan” oleh Anda sebelumnya dapat menghasilkan uang ribuan dollar, seperti hobby memelihara ikan cupang, melatih burung beo untuk berbicara, dapat menjadi bisnis online yang sangat menggiurkan dan menghasilkan ribuan dollar.

Baca Lainya:  Nama Bayi laki laki bahasa arab huruf "F"

Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan motivasi teman teman semua.salam sukses

Sumber Referensi

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.