7 Trend Baju Lebaran 2021, Tampil Menawan Dengan Gamis Brokat

Jadiberkah.com – Busana dengan potongan panjang dan longgar di tubuh masih menjadi trend baju lebaran 2021. Warna yang menjadi favorit pada tahun ini adalah warna kuning serta abu-abu. Meski begitu gamis dengan warna pastel terang diprediksi akan menambah ramai pada tren tahun ini.

7 Trend Baju Lebaran 2021 Terupdate

Hari raya idul fitri telah di depan mata, sudahkah Anda membeli gamis untuk acara halal bihalal nanti? Jika belum membelinya dan kebingungan dalam memilih model, Anda bisa mencoba tips di bawah ini. Berikut adalah trend baju lebaran 2021 paling update.

Tunik Satin

Tunik adalah pakaian longgar yang menutup tubuh hingga ke daerah lutut. Pakaian ini banyak digunakan pada masa romawi, baik pria maupun wanita dengan warna dominan tutup. Seiring perjalanan waktu, model Tunik ini semakin beragam modelnya.

Tunik yang cocok untuk tahun 2021 ini ialah tunik berbahan satin. Kainnya yang jatuh ke badan serta bahan adem di badan sangat cocok untuk lebaran. Aktivitas yang adat di hari lebaran tidak akan terganggu karena menggunakan mode yang salah.

Motif Besar

Tren pada tahun ini didominasi oleh pakaian dengan motif yang besar. Anda bisa mengenakan tunik dengan warna tajam dan memiliki corak besar. Tidak perlu takut nampak aneh, karena pada saat ini memang sedang menjadi tren terbaru. Anda bisa mengombinasikannya dengan hijab polos yang memiliki warna lembut.

Gamis Brokat

Gamis brokat selalu diminati oleh banyak orang. Penampilan pemakainya nampak lebih anggun serta tetap fashionable. Kain brokat ini dapat disandingkan dengan bahan satin agar nampak lebih mewah. Efeknya terlihat lebih flowy dan nampak mengkilap.

Gamis brokat ini beragam harganya, tergantung pada tingkat kesulitan saat menjahit atau bahan yang digunakan. Untuk lebaran kali ini Anda bisa menggunakan gamis brokat berwarna abu-abu dengan hijab senada. Supaya nampak lebih anggun, beri sentuhan berupa batwing sleeves.

Blus Gaya Korea

Hari Lebaran tidak berarti harus mengenakan gamis lebar sepanjang hari. Anda dapat mengenakan blouse korean Style. Blus ini dapat dipadankan dengan rok plisket berwarna gelap. Pada umumnya blus gaya korea memiliki warna yang cerah, jadi akan cocok dengan bawahan berwarna gelap. Namun jika ingin memvariasikan nya dengan warna favorit Anda, jangan pernah ragu untuk mencoba.

Celana Flare

Ingin bergerak bebas saat bersilaturahmi nanti namun tetap terlihat keren? Coba pakai celana flare. Anda bisa memilih celana berwarna putih dengan atasan berupa blouse korean style. Blouse korean Style ini memiliki corak dan warna yang cerah sehingga serasi dengan celana flare.

Rok Plisket

Rok plisket ini sebenarnya mulai populer di tahun 2020 kemarin. Rupanya pamor rok flowy ini masih belum pudar. Terbukti dengan banyaknya permintaan akan ketersediaan rok plisket. Penggemar mode satu ini tidak hanya anak-anak dan gadis remaja. Wanita dewasa pun akan tetap tampil trend dengan menggunakan rok plisket.

Gamis Syar’i

Pada beberapa tahun terakhir ini, penjualan gamis dan hijab syar’i melonjak tajam. Kebanyakan wanita muslim lebih menyukai model pakaian longgar tersebut. Warna pada gamis ini tidak hanya warna hitam atau warna gelap lain. Banyak juga yang menawarkan motif meriah dengan warna menarik. Hijab yang lebar berfungsi sebagai penutup kepala juga bisa dibentuk agar lebih cantik. 

Trend baju lebaran 2021 kali ini memang banyak menawarkan Warna-warna lembut dan natural. Biarpun begitu, Anda masih bisa memilih pakaian yang paling sesuai. 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.